Em… gimana, ya? Dari judulnya saja mestinya sudah ketahuan postingan ini tentang apa.

Jadi ceritanya, belakangan ini saya lagi hobi bikin-bikin poster untuk fanfiction yang saya buat. Biarpun hasilnya belum bisa dibilang bagus, dan fanfictionnya sendiri belum selesai, tapi rasanya senang aja pas poster-poster ini jadi. Mudah-mudahan ceritanya bisa cepat-cepat menyusul (biarpun belum jelas juga siapa yang bakalan baca).

Here they are

chasing perfection

Ini yang bikinnya paling mudah, tapi hasilnya paling saya suka. Poster ini untuk sebuah fanfiction yang pernah saya singgung beberapa waktu lalu. Maunya sih pake ulzzang, karena main character-nya OC. Tapi karena di ceritanya si cewek ini sodaraan sama Heechul, dan di mata saya Juniel itu ada mirip-miripnya sama Heechul, akhirnya saya milih foto dia untuk dipajang di poster.

almost-cover-fanfiction

Poster untuk cerita yang terinspirasi dari lagu Almost yang dinyanyikan Jessica di konser SNSD. Jadinya songfict, sih. Eung~ dan belum jadi. Ceritanya masih setia menghuni draft. Hahaha xD

untitled_by_caoabel-d6vmnef_副本

Norak, ya? Hahaha… Bodo! Yang jelas saya suka sama karakter Haesica di cerita ini. I just wish that I could find someone like Donghae in this story.

And here, some lame posters that I made not for fanfiction purpose:

haesica-friends haesica_副本 haesica-flower krissica haesica-wedding_副本 haesica-missingyou_副本 haesica-morning haesica-dark

Leave a Reply

